Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 07 Agu 2019 - 16:29:33 WIB
Bagikan Berita ini :
Potong Gaji Karyawan Buat Bayar Kompensasi

Fadli Zon Sebut PLN Tidak Profesional

tscom_news_photo_1565170173.jpg
Pemadaman listrik (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, bahwa rencana PLN akan memotong gati karyawan untuk membayar kopensasi insiden mati listrik massal tidak profesional.

Sebab, Fadli menilai rencana tersebut tidak adil lantaran biaya ganti rugi pelanggan yang harusnya ditanggung perusahaan justru dibebankan kepada karyawan.

"Ada suatu cara-cara yang tidak profesional. Masa karyawan jadi korban," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

"Saya sih tidak fair, jadi karyawan PLN-nya gitu, harus dilihat ini siapa yang bertanggung jawab siapa yang memberikan kesalahan," tambah Fadli.

Dirinya juga menyayangkan sikap Presiden Jokowi yang merasa kecewa dengan PLN. Seharusnya, kata dia, yang kecewa atas kejadian ini adalah masyarakat.

"Yang harusnya kecewa itu adalah rakyat, mereka kecewa terhadap pemerintah, terhadap PLN, terhadap BUMN, kok bisa terjadi ini, presiden itu mengeksekusi, melihat itu misalnya apa diberhentikan atau apa, jadi bukan sebagai seperti pengamat gitu loh," tandasnya. (ahm)

tag: #pln  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...