Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 08 Agu 2019 - 12:14:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo, Surya Paloh hingga Ma'ruf Amin, Hadiri Kongres V PDIP

tscom_news_photo_1565241250.jpg
Prabowo tiba di lokasi Kongres PDIP, di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019), Prabowo tiba pada pukul 12.36 Wita. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSSNAYAN) --Ketum Partai Gerindra Prabowo Subiantomenghadiri Kongres V PDIP di Bali. Prabowo tiba didampingi elite partai, salah satunya Waketum Gerindra Sugiono.

Pantauan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019), Prabowo tiba pada pukul 12.36 Wita. Prabowo mengenakan kemeja batik lengan panjang ke kongres tersebut.

Dia hadir bersama rombongan. Kehadiran Prabowo disambut Yasonna Laoly, Tjahjo Kumolo, dan Trimedya Pandjaitan.

Selaim itu, sjumlah ketua umum partai politik menghadiri undangan Kongres V PDIPdi Bali. Para ketua umum yang sudah hadir, yaitu Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketum NasDem Surya Paloh.

Kehadiran Surya Paloh disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Mereka sempat berinteraksi sebelum masuk ke ruangan kongres.

Sebelumnya juga sudah hadir Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa bersama Sekjen PPP Arsul Sani dan wapres terpilih Ma"ruf Amin.

Pembukaan kongres dimulai pukul 13.00 Wita yang diawali oleh tarian selamat datang, lagu kebangsaan Indonesia, mars partai, himne partai, sampai seremoni pembukaan kongres.

Dalam kongres tersebut, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan kembali dikukuhkan untuk memimpin partai berlambang banteng moncong putih itu malam nanti. Pengukuhan itu disebut sebagai permintaan dari para utusan dalam Kongres V PDIP.

"Dengan demikian, pada malam hari nanti sesuai dengan jadwal acara, direncanakan untuk pengukuhan kembali Ibu Megawati sebagai Ketua Umum DPP PDIP," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, Kamis (8/8) sebelum kongres dimulai. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...