Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 08 Agu 2019 - 14:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Kongres V PDIP, Megawati Sampaikan Belasungkawa atas Berpulangnya KH Maimun Zubair

tscom_news_photo_1565250224.jpg
Megawati di acara Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam pembukaan Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan ucapan Belasungkawa atas Berpulangnya KH Maimun Zubair

“Sebelum saya menyampaikan pidato politik, ijinkan saya sampaikan bela sungkawa mendalam atas wafatnya ulama sederhana, yang sepanjang hidupnya mengabdikan diri untuk mensiarkan Islam sebagai rahmat semesta alam, Islam yang mengalun indah dalam harmoni keberagaman Indonesia. Selamat jalan Mbah Moen, Kyai Haji Maimoen Zubair, doa kami menghantar ke haribaannya,” ujar Mega saat membuka Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Kamis (8/8/2019).

Dalam Kongres ini, sejumlah ketum Parpol jugatampak hadir. Diantaranya, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketum NasDem Surya Paloh.

Tampak juga Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa bersama Sekjen PPP Arsul Sani dan wapres terpilih Ma"ruf Amin.

Pembukaan kongres dimulai pukul 13.00 Wita yang diawali oleh tarian selamat datang, lagu kebangsaan Indonesia, mars partai, himne partai, sampai seremoni pembukaan kongres.

Dalam kongres tersebut, Megawati Soekarnoputri akan kembali dikukuhkan untuk memimpin partai berlambang banteng moncong putih itu malam nanti. Pengukuhan itu disebut sebagai permintaan dari para utusan dalam Kongres V PDIP.

"Dengan demikian, pada malam hari nanti sesuai dengan jadwal acara, direncanakan untuk pengukuhan kembali Ibu Megawati sebagai Ketua Umum DPP PDIP," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, Kamis (8/8) sebelum kongres dimulai.(Alf)

tag: #pdip  #megawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...