Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 09 Agu 2019 - 09:10:40 WIB
Bagikan Berita ini :
Hadiri Kongres PDIP

Lieus: Apapun Tindakan Prabowo Tetap Didukung Pendukung

tscom_news_photo_1565316640.jpg
Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan), Lieus Sungkharisma (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan), Lieus Sungkharisma menyatakan tetap semangat mendukung Prabowo Subianto. Dukungan sejak Pilpres 2019 itu tidak berubah kendati saat ini Prabowo semakin dekat Jokowi dan Megawati.

Tanda-tanda kedekatan itu terlihat saat Prabowo menghadiri pembukaan Kongres V PDIP di Bali. Sebelumnya, mantan Danjen Kopasus itu juga bertemu dengan Jokowi dan Megawati.

Menurut Lieus, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang sudah dipilih para ulama melalui Ijtima Ulama. Oleh karenanya apapun tindakan Prabowo tetap akan direstui dan mendapat dukungan dari pendukungnya.

"Kita tegak lurus sama Pak Prabowo, kenapa? karena Ijtima 1, Ijtima 2, Ijtima 3, itu semua masih Pak Prabowo, masak gara-gara dia ke MRT saja terus saya jadi berubah, masa gara-gara dia makan nasi goreng Bu Mega jadi berubah," kata Lieus di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Tentang kehadiran Prabowo di Kongres PDIP, Lieus justru mengapresiasi. Sebab, mampu meredam ketegangan yang muncul di masyarakat pascapilpres.

Dengan mengenakan batik lengan panjang, Prabowo menghadiri Kongres PDIP. Kedatangannya disambut meriah oleh peserta kongres.

Saat berlangsungnya acara pun Prabowo duduk bersebelahan dengan wapres terpilih Maruf Amin menyaksikan pidato Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pidato Jokowi. Tidak hanya itu, Prabowo menjadi satu-satunya ketua umum partai yang disapa Megawati dari podium

Menurut Lieus, kehadiran Prabowo dalam Kongres V PDIP di Bali tidak serta-merta membuat semua pendukung menarik dukungan.(plt)

tag: #prabowo-subianto  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...