Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 10 Agu 2019 - 14:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Nama Menteri Jagoan PDIP, Megawati: Tunggu Tanggal Mainnya

tscom_news_photo_1565420649.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputritelah mengumumkan struktur kepengurusan DPP PDIP periode 2019-2024. Saat disinggung mengenai calon menteri dari nama-nama yang menempati posisi di DPP, Megawati mengatakan sudah memiliki data yang hanya diketahui sendiri olehnya.

"Kami sudah mempunyai suatu record yang ada dan tersimpan di dalam data kami yang hanya saya ketahui. Dan kalau saya mau melihatnya itu baru ada yang saya suruh dan boleh mengetahui," kata Megawati di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Sabtu (10/9/2019).

"Sehingga saya dapat memutuskan bahwa orang ini bisa menjadi, bukan hanya seorang menteri saja, tapi orang ini bisa ditugasi ke sini, orang itu bisa ditugasi ke sana, dan lain sebagainya. Dan kemungkinan akhirnya," imbuhnya.

Megawati lalu menyinggung PDIP sebagai partai pelopor di segala bidang dan meminta para kadernya menjadikan politik sebagai alat mengambil kekuasaan dan menggunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat. Soal nama menteri, Megawati masih menyimpannya.

"Kalau hal yang jadi, kalau urusan menteri dan sebagainya, ya tunggu saja tanggal mainnya," ucapnya.

Sebelumnya, Megawati telah mengumumkan struktur kepengurusan DPP PDIP periode 2019-2024. Dari nama-nama yang menempati posisi Ketua DPP, ada dua nama yang saat ini masih menjabat sebagai menteri di Kabinet Kerja, yaitu Menko PMK Puan Maharani dan Menkum HAM Yasonna Laoly. (Alf)

tag: #pdip  #megawati-soekarnoputri  #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...