Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 12 Agu 2019 - 16:50:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Minta Gerindra Ungkap Siapa "Penumpang Gelap" 

tscom_news_photo_1565603428.jpg
Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat (PD)Ferdinand Hutahaean meminta Partai Gerindra ungkap siapa yang dimaksud "penumpang gelap" yang memojokan Prabowo pada Pilpres kemarin.

"Siapa penumpang gelap itu? Itu yang disebut setan botak itu. Itu siapa? Mari kita identifikasi bersama. Parameternya yang sudah disebutkan banyak kalangan, senangnya mengambil posisi konfrontatif, senangnya menghujat, menggunakan isu SARA sebagai agenda kerja, sebagai dagangan. Mari kita identifikasi bersama sambil berjalan," kata Ferdinand saat dihubungi, Senin (12/8/2019).

Dirinya menilai langkah Prabowo yang sudah mulai bergandengan tangan dengan Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati sudah tepat.

"Kami sudah katakan Prabowo pada saat yang tepat, momentum yang tepat membuat keputusan yang tepat yaitu berusaha menjernihkan positioningnya sebagai partai, dan juga menjernihkan jati dirinya sebagai partai nasionalis. Saya kira itu penting dalam kehidupan kebangsaan," ucapnya.

Ferdinand mengatakan, sebenarnya banyak kalangan sudah mengetahui siapa penumpang gelap tersebut. Saat ini, kata ia, penumpang gelap sedang mencari tumbangan baru untuk kepentingan mereka.

"Ya penumpang gelap ini sekarang sedang mencari tumpangan baru, mencari kendaraan politik yang baru, lokomotif politik yg baru, kita harus waspada. Jangan diberi kesempatan lagi, sebab kalau diberi kesempatan lagi berarti fragmen politik kita semakin tajam, polarisasi semakin tajam," tandasnya. (ahm)

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...