Berita

Megawati Tunggu Undangan Prabowo Hadiri Rakernas Gerindra

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 13 Agu 2019 - 15:20:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1565683508.jpg

Prabowo dan Megawati (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra berencana mengundang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada acara rapat kerja nasional (rakernas) yang akan digelar bulan depan di Hambalang, Bogor.

Namun, hingga kini, PDIP belum menerima surat undangan resmi untuk sang ketum.

"Insya Allah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Bu Mega terhadap undangan itu," kata politisi PDIP Ahmad Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Untuk itu, dirinya belum bisa memastikan apakah mantan presiden ke-5 itu akan hadiri Rakernas Gerindra.

"Ya kan undangan aja belum nyampe, kita masih menunggu undangan dari Bu Mega," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade berencana mengundang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada acara rapat kerja nasional (rakernas) yang digelar bulan depan di Hambalang, Bogor. 

"Gerindra akan mengadakan rakernas bulan depan, 21 September mendatang di Hambalang," kata dia, Minggu (11/8/2019).

Menurut Andre, rencana rakernas masih digodok apakah akan mengundang pihak luar atau tidak, namun tidak menutup kemungkinan mengundang pihak di luar Gerindra. 

Apalagi, kata dia, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto telah mendapatkan kehormatan diundang pada Kongres V PDI Perjuangan di Bali. Menurut dia, bila rakernas memutuskan mengundang pihak luar, kemungkinan Megawati akan diundang sebagai undangan balasan. 

Terkait agenda rakernas, kata Andre, menyebutkan untuk memastikan program Gerindra selama lima tahun ke depan bisa dilaksanakan seluruh kader di seluruh Indonesia. 

"Rakernas untuk memastikan program Partai Gerindra 5 tahun ke depan bisa dilaksanakan seluruh kader Gerindra yang ada. Itu intinya," katanya. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #pdip  

Bagikan Berita ini :