Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 13 Agu 2019 - 15:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Megawati Tunggu Undangan Prabowo Hadiri Rakernas Gerindra

tscom_news_photo_1565683508.jpg
Prabowo dan Megawati (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra berencana mengundang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada acara rapat kerja nasional (rakernas) yang akan digelar bulan depan di Hambalang, Bogor.

Namun, hingga kini, PDIPbelum menerima surat undangan resmi untuk sang ketum.

"Insya Allah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Bu Mega terhadap undangan itu," kata politisiPDIP Ahmad Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Untuk itu, dirinya belum bisa memastikan apakah mantan presiden ke-5 itu akan hadiri Rakernas Gerindra.

"Ya kan undangan aja belum nyampe, kita masih menunggu undangan dari Bu Mega," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade berencana mengundang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pada acara rapat kerja nasional (rakernas) yang digelar bulan depan di Hambalang, Bogor.

"Gerindra akan mengadakan rakernas bulan depan, 21 September mendatang di Hambalang," kata dia, Minggu (11/8/2019).

Menurut Andre, rencana rakernas masih digodok apakah akan mengundang pihak luar atau tidak, namun tidak menutup kemungkinan mengundang pihak di luar Gerindra.

Apalagi, kata dia, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto telah mendapatkan kehormatan diundang pada Kongres V PDI Perjuangan di Bali. Menurut dia, bila rakernas memutuskan mengundang pihak luar, kemungkinan Megawati akan diundang sebagai undangan balasan.

Terkait agenda rakernas, kata Andre, menyebutkan untuk memastikan program Gerindra selama lima tahun ke depan bisa dilaksanakan seluruh kader di seluruh Indonesia.

"Rakernas untuk memastikan program Partai Gerindra 5 tahun ke depan bisa dilaksanakan seluruh kader Gerindra yang ada. Itu intinya," katanya. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...