Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 17 Agu 2019 - 09:46:37 WIB
Bagikan Berita ini :
HUT RI ke-74

PDIP: SDM Indonesia Harus Lebih Unggul

tscom_news_photo_1566010159.jpeg
HUT RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -PDI Perjuangan dengan penuh gelora api perjuangan mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Jayalah Indonesia Raya, Kekal Abadi.

“Kita bangun SDM unggul sebagai syarat berkemajuan dalam seluruh aspek kehidupan. Sebab kemerdekaan punya makna pembebasan dari berbagai belenggu penjajahan dan semangat bangun persaudaraan dunia. Ini tercapai apabila setiap warga bangsa hebat dan berkualitas, punya semangat berdedikasi bagi kemajuan bangsanya," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Hasto mengatakan, semangat kemerdekan Indonesia karena percaya pada kekuatan sendiri.

“Sekarang tibalah saatnya kita benar-benar mengambil nasib bangsa dan nasib tanah air kita di dalam tangan kita sendiri. Hanya bangsa yang berani mengambil nasib dalam tangan sendiri, akan dapat berdiri dengan kuatnya,” ucapnya lagi sembari menirukan ucapan Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia.

Bagi PDI Perjuangan, pidato Bung Karno tersebut mencerminkan kesadaran yang kuat, bagaimana seluruh bangsa seharusnya percaya pada kekuatan sendiri.

“Perjuangan memajukan Indonesia Raya memerlukan syarat penting, nation and character building, bangga dengan jati diri kita sebagai bangsa yang satu dan bertanah air satu, Indonesia," tandasnya. (ahm)

tag: #hut-ri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...
Berita

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan ...