Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 19 Agu 2019 - 17:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

KNRP Inginkan Percepatan Kemerdekaan Palestina

tscom_news_photo_1566209968.jpg
KNRP menyelenggarakan peringatan HUT RI ke-74 di halaman kantor KNRP, Jalan Jabir No 11, Ragunan, Jaksel. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN) --Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menyelenggarakan peringatan HUT RI ke-74 di halaman kantor KNRP, Jalan Jabir No 11, Ragunan, Jakarta Selatan, kemarin.

Sekretaris Jendral KNRP, selaku inspektur upacara (Irup) Suhartono TB, menyampaikan semangat merdeka dan memerdekakan sesuai amanat pembukaan UUD 1945 bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan.

“Karena kita ingin mempercepat proses kemerdekaan bangsa Palestina dengan harapan kita semua para relawan Indonesia untuk palestina ini bisa menyaksikan rakyat Palestina kembali ke tanah airnya utuh,” kata Suhartono kepada para peserta upacara.

Upacara peringatan HUT RI ke-74 dimulai pukul 9.00 WIB dan turut dihadiri oleh Ketua Umum KNRP Suripto, Bendahara Umum KNRP Caca Cahayaningrat, Perwakilan KNRP DKI Jakarta, KNRP Yogyakarta, KNRP Sumbar dan KNRP NTT.

KNRP juga mengundang warga Palestina yang berada di Indonesia. Pesannya bahwa kemerdekaan Indonesia diraih juga ada andil dari bangsa Palestina, seperti yang tercatat dalam sejarah.

Perwakilan dari Babinsa (Bintara Pembina Desa), Sersan Zai sangat terkesan dan mengapresiasi penyelenggaraan upacara HUT RI ke-17 di KNRP. Dengan merasakan kemerdekaan sebagai warga Indonesia, bisa bersyukur sekali dan mengharapkan kemerdekaan juga bisa dirasakan oleh rakyat Palestina.

“Kita juga mengharapkan supaya warga Palestina bisa merasakan apa yang kita rasakan saat ini,” ucap Sersan Zai berharap. (Alf)

tag: #palestina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Irwan: New Normal Bentuk Kekalahan Perang Pemerintah Lawan Covid-19

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Selasa, 26 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Irwan, menilai langkah pemerintah yang melonggarkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dengan cara menerapkan hidup normal baru ...
Berita

Dewas Tetap Lantik Dirut PAW TVRI, Komite Penyelamat TVRI Minta Jokowi Turun Tangan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kekisruhan dalam tubuh TVRI dipastikan akan semakin diperburuk dengan kekinginan Dewan Pengawas untuk melantik Direktur Utama Pengganti Antar waktu TVRI. Ketua Komite ...