PKB Buka Pintu untuk Sandiaga Uno

Oleh pamudji pada hari Selasa, 20 Agu 2019 - 10:20:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1566271201.jpg

Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

NUSA DUA, BALI (TEROPONGSENAYAN)--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka pintu bagi mantan cawapres Sandiaga Uno. Apalagi, saat ini pengusaha nasional tersebut tidak berstatus sebagai kader partai manapun.

"Senang sekali kami kalau Pak Sandiaga merapat ke PKB," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar  (Cak Imin) dalam keterangannya kepada wartawan di Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Wasekjen DPP PKB Ahmad Iman.

"Ya, kami welcome saja kalau Pak Sandi mau bergabung," ujar Iman.

Iman mengakui, Sandi merupakan sosok potensial. Kiprahnya di dunia bisnis sudah tidak diragukan lagi. Sisi positif yang lain adalah, keminatan Sandi kepada politik dan pemerintahan. 

"Sandi bagus. Sudah teruji sebagai pengusaha dan politisi muda yang sukses," kata Iman.

Meski demikian, hingga kini belum ada komunikasi antara Sandi dengan petinggi PKB.
 
Pada Pilpres 2019, Sandi maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo. Sebelumnya Sandi tercatat sebagai kader Partai Gerindra. Namun, inisiator OK-OCE dan Rumah Siap Kerja (RSK) itu memutuskan keluar dari Partai Gerindra menjelang pandaftaran sebagai cawapres.

Setelah kontestasi pilpres usai digelar, Sandi belum masuk kembali ke partai politik. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut belum memutuskan kembali masuk Gerindra atau bergabung ke partai lain.(plt)

tag: #sandiagauno  

Bagikan Berita ini :