Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 22 Agu 2019 - 07:20:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Bulan Depan, Jokowi akan Temui Masyarakat Papua

tscom_news_photo_1566433239.jpg
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana mengunjungi Papua, awal September mendatang. Selain mengunjungi masyarakat Papua, Jokowi akan meresmikan Jembatan Holtekamp di Jayapura, Papua.

"Mungkin awal bulan depan saya ke Papua," ujar Jokowi usai memantau tambak garam di Desa Nungkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (21/8/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, bahwa dirinya terus memantau perkembangan dan situasi di Papua, khususnya terkait aksi demonstrasi warga Papua saat ini.

"Saya juga ikuti terus, dan tadi pagi saya telepon gubernur Papua Barat dan menanyakan kondisi di Papua Barat," kata Jokowi.

Jokowi menanyakan situasi di Manokwari, Sorong dan Fakfak.

"Semuanya sudah terkondisi dengan baik. Kepolisian yang dibantu TNI sudah berhasil mengamankan situasi di Fakfak," kata Jokowi.(plt)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...