Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 03 Sep 2019 - 17:15:46 WIB
Bagikan Berita ini :
Belum Tetapkan Pimpinan DPRD

Kepercayaan Rakyat pada Gerindra Mulai Luntur

tscom_news_photo_1567505746.jpg
Partai Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, mempertanyakan sikap DPP Partai Gerindra yang tak kunjung menetapkan kadernya sebagai Ketua DPRD.

Menurut Tokoh Muda HST, H Aliansyah, lambannya penetapan tersebut berakibat pada terbengkalainya sejumlah agenda penting di daerah tersebut dan membuat kepercayaan masyarakat ternoda.

“Mereka mulai menodai kepercayaan masyarakat yang besar. Menjadi pemenang pemilu, tetapi tidak segera bekerja untuk rakyat,” kata H Aliansyah saat dihubungi, Selasa (3/9/2019).

Hal senada juga dikemukakan Randi, tokoh muda dari Nahdlatul Ulama. Menurut Randi, Gerindra tampak tidak siap menjadi pemenang pemilu.

“Mungkin mereka kaget, tidak siap. Ketum Gerindra Prabowo Subianto belum menunjuk kadernya untuk memimpin DPRD HST. Ini yang rugi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Randi berharap, DPP Partai Gerindra tidak mengabaikan hak masyarakat dengan membiarkan Ketua DPRD HST tak terisi.

“Pak Prabowo harus tegaslah. Kami kan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di internal partai itu. Jangan merugikan kami sebagai masyarakat,” ujarnya. (ahm)

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...