Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 04 Sep 2019 - 13:25:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Minggu Ini, Airlangga Akan Pimpin Rapat Koordinator Bidang di DPP Golkar

tscom_news_photo_1567578323.jpg
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus teras DPP Golkar. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPP Partai Golkar Airlanggaakan melaksanakan Rapat Koordinator Bidang (Korbid) mulai Jumat (6/8/2019) hingga Selasa (10/8/2019) di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Dijadwalkan rapat tingkat Korbid ini akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Airlangga Hartartodan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus.

Selain itu, dipastikan juga semua pengurus DPP Partai Golkar, baik pengurus harian maupun pengurus pleno, akan hadir dalamRapat Korbid ini.

Demikian disampaiakn Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily dalam pesan singkatnya, Rabu (4/9/2019).

Ace mengatakan, dalam Rapat Korbid tersebut akan dibahas tentang capaian masing-masing bidang sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Program kerja apa saja yang sudah berhasil dilaksanakan dan pengaruhnya terhadap elektoral Partai Golkar dalam pemilu 2019," jelas Ace.

Khusus untuk Korbid Kepartaian dan Pemenangan Pemilu, kata Ace, pihaknya akan fokus pada pembahasanPilpres dan pemilihan legislatif di masing-masing daerah.

Korbid Pemenangan Pemilu akan melakukan evaluasi terkait dengan target Pilpres dan perolehan kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan Kab/Kota.

Selain itu, akan dibahas juga kendala yang dihadapi Partai Golkar dalam perhelatan Pemilu 2019 lalu.

Rapat Korbid Kepartaian bersama dengan Korbid Pemenangan Pemilu juga akan membahas tentang kesiapan menghadapi Pilkada serentak 2020 nanti.

Dalam Rapat Korbid itu akan dibahas mekanisme rekrutmen calon kepala daerah dan pemetaan daerah-daerah yang akan menghadapi Pilkada 2020.

"Rapat-rapat Korbid ini merupakan rangkaian dari mekanisme organisasi Partai Golkar untuk menjadi bahan evaluasi secara komprehensif. Hasil dari Rapat Korbid ini akan dikompilasi sebagai bahan laporan DPP Partai Golkar," pungkasAce. (Alf)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...