Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 08 Sep 2019 - 14:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Sebut Membangun Partai Tak Bisa dengan Bakar Kemenyan

tscom_news_photo_1567924980.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam pembekalan pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan (PDIP) se-Provinsi Aceh, Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto meminta para kader partainya berpolitik dengan kerja keras. Sebab, menurutnya,keberhasilan dan kemajuan partai tak akan bisa dicapai tanpa kerja keras.

"Maka, saya tegaskan membangun partai tak bisa dengan membakar kemenyan. Membangun partai harus disertai dengan kerja kolektif dengan penuh keyakinan politik, turun ke bawah menangis dan tertawa bersama dengan rakyat," ujar Hasto di Banda Aceh, Aceh, Minggu (8/9/2019).

Hasto mengatakan, PDIP adalah partai yang belajar dari kesalahan di masa lalu, dan selalu bergerak dengan keyakinan ideologi pancasila. Hal itu juga, harus diwujudkan di Aceh.

"PDI Perjuangan berpolitik dengan penuh rasa cinta pada tanah air, maka hal tersebut harus diwujudkan di bumi Aceh ini," tutur Hasto.

Di acara itu, para pengurus DPP PDIP akan memberikan materi yakni Djarot Saiful Hidayat, Ahmad Basarah, Rokhmin Dahuri, dan Arif Wibowo.

Hasto juga menyampaikan rencana melakukan pembangunan tiga kantor cabang di tiga kabupaten di Aceh. Yakni di Bireuen, Aceh Besar, dan Aceh Tengah. Kantor partai akan digunakan untuk mengembangkan pengorganisasian masyarakat di Aceh. (Alf)

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement