Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 14 Sep 2019 - 21:37:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Lakukan Ajang Silahturahmi, Airlangga Berikan Pembekalan Kepada Seluruh Kader Terpilih Legislatif

tscom_news_photo_1568518227.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Golkar menggelar acara silaturahmi dengan anggota DPRD dari partainya yang terpilih hingga anggota fraksi Golkar DPR RI.

Selain itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto juga memberikan pembekalan kepada seluruh anggota legislatif DPRD terpilih periode 2019-2024 di Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

"Ya tentu ini kami bicara silaturahmi (dengan) seluruh ketua DPRD yang sebagian sudah dilantik dan ditetapkan," kata Airlangga, Sabtu.

Dalam sambutannya, Airlangga juga menegaskan dalam ajang silahturahmi itu tidak ada agenda politik dengan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang santer diberitakan belakangan ini.

"Kalau munas ya sesuai dengan schedule (Desember)," katanya.

Diketahui, dari hasil Pemilu Legislatif (Pileg) pada April lalu, Partai Golkar berhasil menjadi partai terbesar kedua dengan perolehan 85 kursi di DPR RI.

Sementara itu, perolehan lain yang dicapai oleh partai berlambang pohon beringin tersebut adalah 309 kursi untuk parlemen tingkat provinsi dan 2.391 kursi untuk tingkat kabupaten dan kota sebanyak 2.391 kursi dengan jumlah keseluruhan 2.785 kursi.

Airlangga juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras para panitia seleksi (pansel) partainya.

Ia pun mengingatkan agar kepada para kader yang terpilih masuk ke parlemen, Menteri Perindustrian tersebut juga mengingatkan agar mereka menjaga kehormatan partai dan benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat.

Airlangga juga berharap hubungan di antara kader, baik anggota maupun ketua, dapat terjalin dengan baik sehingga solidaritas dapat terus terwujud.

"Karena bagi Partai Golkar, solidaritas itu penting. Jika ingin menjadi partai besar, partai yang disegani oleh partai yang lain, kita harus solid," katanya.

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement