Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 01 Okt 2019 - 21:42:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpinan DPD Sepakat Pemilihan Ketua Lewat Voting

22rps20190917_224037.jpg
Rapat DPD RI (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sidang paripurna DPD memasuki agenda pemilihan ketua. Empat pimpinan DPD sepakat pemilihan ketua digelar dengan cara voting.

Awalnya, pimpinan sidang menskors gelaran paripurna guna memberikan kesempatan kepada empat pimpinan DPD terpilih untuk bermusyawarah menentukan ketua. Keempat pimpinan DPD terpilih dimaksud adalah Sultan Baktiar Najamudin, Nono Sampono, Mahyudin dan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Apabila disepakati rapat ini akan kita skors, berapa lama? 15 menit ya?" kata pimpinan sidang Jialyka Maharani di ruang rapat paripurna, Nusantara V, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Pimpinan DPD kemudian bermusyawarah. Para pimpinan kemudian memutuskan pemilihan ketua dilakukan dengan cara voting.

"Ada komitmen kuat membuat lembaga ini menjadi lebih kuat, ada kesepakatan ada komitmen dari dalam hati baik dari Bang Nono, Bang Mahyudin dan Bang La Nyalla," ucap Sultan Baktiar dalam sidang.

"Akhirnya rembukan terakhirnya, supaya tak ada salah sangka, supaya tak ada pikiran yang aneh-aneh, ya sudah (pemilihan ketua) kita kembalikan ke sahabat-sahabat semua," imbuhnya. (Alf)

tag: #dpd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...