Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 01 Okt 2019 - 23:02:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Salaman dengan Paloh-AHY di Pelantikan Ketua DPR, Hubungan Megawati Retak?

97rps20191001_225753.jpg
Video Megawati saat melewati Surya Paloh di ruang rapat paripurna DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ada momen menarik dalam pelantikan Ketua DPR RI Puan Maharani yang digelar di ruang rapat paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) malam.

Momen ini terjadi ketika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang turut hadir dalam pelantikan. Dalam kesempatan ini, Megawati yang mengenakan pakaian kebaya merah dan selendang warna putih berjalan menuju kursi tamu para Ketua Umum Partai Politik.

Ketika Megawati berjalan menuju kursi tempat duduknya, para tamu mulai berdiri hendak bersalaman. Salah satunya terlihat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyapa Megawati, namun sayang keinginan AHY yang ingin berjabat tangan tak diindahkan oleh Megawati.

Megawati malah memberikan salam kepada orang yang bersebelahan dengan AHY. Dalam video yang tersebar di kalangan awak media, putra SBY itu sempat tetap berupaya untuk berjabatan tangan dengan Megawati dengan menyentuh bagian tangan, namun sayang Megawati tak menghiraukan.

Tak berhenti disitu, Megawati pun tampak enggan bersalaman dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, padahal saat itu Surya Paloh sudah berdiri dari tempat duduknya, namun ketika melewati Surya Paloh, Megawati malah menolehkan wajahnya. Sontak pimpinan salah satu media nasional itu pun langsung duduk kembali.

Berbeda dengan Surya Paloh, selanjutnya Megawati kemudian menerima jabatan tangan dengan Plt Ketua Umum PPP Soeharso Monoarfa yang berada tepat di sebelah pemilik Metro TV itu. (Alf)

tag: #megawati-soekarnoputri  #surya-paloh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...