Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 10 Okt 2019 - 15:20:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiba di RSPAD Gatot Subroto, Wiranto Langsung Dimasukkan ke IGD

tscom_news_photo_1570695630.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menko Polhukam Wiranto telah tiba du RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.Dia akan menjalani perawatan intensif setelah ditusuk pria tak dikenal di Pandeglang, Banten siang tadi.

Pantauan di lokasi, Wiranto tiba di RSPAD Gatot Subroto, Jalan Kwini Raya, Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019), pukul 14.45WIB. Wiranto diantar menggunakan mobil ambulance dan mobil berwarna hitam.

Mobil yang membawa Wiranto datang melalui pintu samping RSPAD. Sementara, wartawan tidak bisa mendekat ke area dimana Wiranto turun dari mobil ambulance karena disterilkan.

Sebelumnya, dari RSUD Pandeglang, Wiranto dibawa ke Jakarta menggunakan helikopter. Wiranto kemudian dibawa ke RSPAD.

Setibanya di RSPAD, Wiranto langsung dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Wiranto akan menjalani perawatan intensif pasca tertusuk bagian perutnya.

Mendagri Tjahjo Kumolo juga sekitar pukul 14.37 datang ke RSPAD Gatot Subroto. Belum ada keterangan apapun dari Tjahjo. Selain Tjahjo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga sedang dalam perjalanan ke RSPAD Gatot Subroto.

"Saya sedang mendampingi Kapolri mau ke RSPAD," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Mohammad Iqbal saat dihubungi lewat telepon.

Dirut RSUD Pandeglang Berkah Firmansyah sebelumnya mengatakan Wiranto terluka di bagian perut. Ada 2 tusukkan membekas di perutnya.

"Sudah terkena lapisan perut. Ada dua tusukan di lapisan peritoneumnya," kata Firmansyah di RSUD Pandeglang Berkah.

Diketahui, pria berpisau menyerang saat sejumlah warga menyalami Wiranto. Pria diduga terpapar ISIS dengan istrinya sudah diamankan polisi.

Selain Wiranto, Kapolsek yang berada di dekat Wiranto saat penyerangan terkena tusukan di punggung.

"Kapolseknya kena tusuk," sambungnya.

Dari foto yang dilihat detikcom, kapolsek yang terkena tusukan sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit. Tampak luka tusuk di punggung kapolsek. (Alf)

tag: #wiranto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...