Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 13 Okt 2019 - 16:26:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Polri Kirim Tim untuk Selidiki Kasus Penyerangan di Wamena

tscom_news_photo_1570958781.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

WAMENA (TEROPONGSENAYAN) --Polri mengirimkan tim untuk membantu Polres Jayawijaya mengungkap pelaku penikaman dua warga dan menyebab seorang meninggal dunia. Tim yang diturunkan ini dipimpin Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Papua.

Tim ini nantinya akan membantu Polres Jayawija mengungkap pelaku penyerangan terhadap Deri Datu Padang dan Bunga Simon. Diketahui korban Deri Datu Padang meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw menduga pelaku merupakan sekelompok orang yang membakar ruko-ruko di sekitar Kampung Woma pada kerusuhan lalu.

Sebelumnya pada Sabtu 12 Oktober 2019 pukul 15.30 WIT, Deri Datu Padang dan Bunga Simon ditusukorang tidak dikenal saat mengendari sepeda motor di dekat Pasar Woma. Ketika itu, kedua korban baru selesai mengerjakan kamar mandi di sebuah bangunan.

Di tengah perjalanan, keduanya dihadang orang tidak dikenal dan menikam keduanya. Akibatnya, korban Deri Datu Padang mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan. Sedangkan Bunga Simon mengalami luka tusuk di bagian lutut dan bibir.

Kedua korban kemudian mejalani perawatan di RSUD Wamena, setelah melaporkan peristiwa itu di Pos Brimob. Namun, sekitar pukul 16.50 WIT, korban Deri Datu Padang mengembuskan napas terakhirnya. Warga yang kecewa karena kerabatanya meninggal kemudian mengarak jenazah ke Mapolres Jayawijaya dan meminta pertanggung jawaban aparat kepolisian. (Alf)

tag: #polri  #papua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement