Oleh Ahmad Syaikh pada hari Rabu, 16 Okt 2019 - 16:07:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Panen Hadiah Simpedes Tanjung Priok Sambangi Pasar Malaka

tscom_news_photo_1571216873.jpg
Pesta Panen Hadiah Simpedes (Sumber foto : Dok. BRI Tanjung Priok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Tanjung Priok kembali mengapresiasi nasabah setianya dengan menggelar acara Pesta Panen Hadiah Simpedes.

Berbeda dari biasanya, acara pengundian hadiah untuk nasabah Simpedes yang rutin dilakukan enam bulan sekali itu digelar di ruang terbuka, yakni di halaman pasar Lokbin Malaka, Rorotan, Jakarta Utara.

Bukan tanpa alasan BRI Tanjung Priok menggelar acara tersebut di halaman pasar, menurut Pemimpin Cabang BRI Tanjung Priok, Ismael, hal itu dikarenakan pihaknya ingin lebih mendekatkan diri dengan para pelaku UMKM.

“Pasar juga punya jangkauancukup bagus karena banyak yang datang, juga agar bisa dilihat betul-betul oleh masyarakat,” kata dia pada Teropong Senayan di Rorotan, Jakarta Utara, Rabu (16/10/2019).

Pada Pesta Panen Hadiah Simpedes kali ini, BRI Tanjung Priok memberi 52 hadiah yang jumlahnya setara Rp600 juta.

“Selain mobil sebagai grand prize-nya, ada dua motor besar, 15 motor Mio, televisi dan lain sebagainya yang jika dijumlah totalnya setara Rp600 jutaan,” jelasnya.

Tak hanya itu, BRI Tanjung Priok juga mengundang 10 UMKM untuk tampil menjajakan dagangannya di acara pengundian.

“UMKM binaan kita cukup banyak, namun karena keterbatasan tempat kita hanya mengundang 10 pelaku UMKM yang sudah lama menjadi nasabah BRI,” ujar Ismael lagi.

UMKM yang diundang, masih menurut Ismael, diutamakan yang berlokasi dekat dengan lokasi acara dan juga mempunyai produk yang unik.

“Pembayarannya juga tidak tunai, kita gunakan yang digital untuk membantu pemerintah menciptakan cashless society,” urainya.

Ya, untuk pembayaran BRI Tanjung Priok menggunakan e-banking dan agen Brilink untuk nasabah bertransaksi dengan UMKM yang menjajakan dagangannya.

“Kalau untuk LinkAja di sini mercahant-nya belum banyak, tetapi kita juga ikut sosialisasikan LinkAja di sini,” pungkasnya. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement