Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 21 Okt 2019 - 21:06:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi-Ma'ruf Amin Dilantik, KNPI Gelar Doa Bersama

tscom_news_photo_1571666781.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) melaksanakan syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin di halaman gedung Pemuda/KNPI Kuningan Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019 pukul 21.30 WIB.

Acara syukuran yang dilaksanakan dengan santunan 300 anak yatim dan 30 fakir miskin dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dan jajaranya.

"Hari ini adalah momen kemenangan Demokrasi, Persatuan dan Rakyat Indonesia, jadi harus dirayakan dengan rakyat. Maka dari itu hari ini kami gelar santunan anak yatim," ujar Haris dalam sambutannya.

Selain santunan juga digelar doa bersama untuk mendoakan pemimpin Republik Indonesia yang baru dilantik agar diberi kekuatan memajukan Bangsa kearah yang lebih baik dan terciptanya ruang bagi pemuda Indonesia mengawal pembangunan.

"Kita juga turut mendoakan dan siap mengawal kepemimpinan pak Jokowi dan Kyai Maruf lima tahun kedepan. Saya pemuda Indonesia dan KNPI siap bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun mensejaterahkan rakyat Indonesia," ucap Haris.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement