Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 01 Nov 2019 - 15:14:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Presiden PKS Beri Arahan Penting untuk Para Staf/TA Parlemen

tscom_news_photo_1572596049.jpg
Sohibul Iman (tengah) di acara orientasi tenaga ahli, staf administrasi dan staf ahli Fraksi PKS di MPR-DPR, di Aula Rumah Jabatan Anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden PKS Sohibul Iman melakukan orientasi kepada tenaga ahli, staf administrasi dan staf ahli Fraksi PKS di MPR-DPR,di Aula Rumah Jabatan Anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Selain Sohibul, Sekjen PKS Mustafa Kamal, serta pimpinan Fraksi PKS DPR dan MPR juga ikut memberikan arahan kepada para peserta.

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwainiberharap lewat orientasi ini staf diharapkan dapat bekerja dengan baik, cepat, cerdas, terarah, dan solid mendukung fraksinya menjadi yang terdepan di parlemen, dalam membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat serta umat.

"Visi PKS Parlemen menjadi yang terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang berkarakter, maju, adil dan sejahtera. Untuk mewujudkan itu tenaga ahli dan staf harus bekerja cepat, cerdas, terarah dan solid," kata Jazuli.

Dia mengatakan, PKS belum menjadi partai besar di parlemen, tetapi punya posisi strategis sejak awal memilih di luar pemerintahan.

Karena itu, dia meyakini PKS bisa lebih objektif dalam menilai kebijakan eksekutif secara kritis dan konstruktif.

Menurut dia, karena belum besar maka gaya PKS harus kreatif, inovatif, dan atraktif yang subtantif dalam memperjuangan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

"Sebagai partai politik dan wakil rakyat perlu kerja-kerja yang kreatif dan inovatif guna menarik partisipasi rakyat secara luas dengan muatan subtansi yang kuat, rasional, dan objektif sehingga bisa diterima dan menjadi solusi bagi rakyat bangsa dan negara," katanya.

Untuk mewujudkan hal itu Fraksi PKS butuh dukungan SDM yang andal dengan pikiran dan gagasan besar karena target dan tanggung jawab PKS besar untuk memperjuangkan rakyat, umat, dan pengokohan nasionalisme Indonesia. (Alf)

tag: #pks  #dpr  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement