Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 05 Nov 2019 - 20:28:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Dipimpin Airlangga, Rapat Pleno Golkar Dijaga Ketat

tscom_news_photo_1572960768.jpg
Rapat pleno Partai Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Rapat Pleno Partai Golkar dijaga ketat oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), rapat dilaksanakan di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (5/11/2019) malam.

Pantau TeropongSenayan dilapangan ratusan AMPG berjaga-jaga mulai dari pintu depan hingga dalam kantor Golkar. Tak hanya itu, sejumlah aparat kepolisian juga berjaga-jaga.

DPP Partai Golkar bahkan menjaga ketat untuk para kader memasuki pintu masuk, hal ini lantaran para tamu yang hadir harus mengisi absen terlebih dahulu dipintu masuk.

Rapat pleno sendiri akan membahas persiapa Musyawarah Nasional (Munas) Golkar yang akan dilaksanakan pada Desember 2019.

"Malam ini rapat pleno persiapan Munas, pembentukan panitia, dan lokasi," kata Nurson Wahid di DPP Golkar.

Sejumlah kader seperti Adies Kadir, Airlangga Hartanto, Nusron Wahid, Bobby Adhityo Rizaldi turut hadir pada rapat yang dipimpin oleh Airlangga secara tertutup itu. (ahm)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...