Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 06 Nov 2019 - 19:39:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Hadiri Rapat Pleno Golkar, Ini Alasan Bamsoet

tscom_news_photo_1573043990.jpeg
Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo menjelaskan alasannya tidak menghadiri rapat pleno partainya pada Selasa (5/11/2019) malam. Pria yang akrab disapa Bamsoet ini mengaku ada agenda lain yang telah dijadwalkan kemarin malam.

"Kemarin saya ada rapat, karena undangannya (rapat pleno Golkar) mendadak. Saya tidak bisa mengundurkan agenda yang sudah terjadwal jauh-jauh hari sebelumnya," ujar dia di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Terkait kehadirannya di kantor DPP Nasdem, Bamsoet menjelaskan, hal itu terkait dengan tugasnya di MPR. Ia berencana menggelar roadshow kebangsaan yang mengundang para ketua umum partai politik.

"Kita minta waktu kepada Bang Surya agar minggu ini bisa menerima kami pimpinan MPR untuk berdialog tentang kebangsaan. Dengan rekomendasi MPR periode lalu soal amandemen dan perlunya diadakan kembali GBHN," ujar Bamsoet.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak mempermasalahkan ketidakhadiran Bambang Soesatyo dalam rapat pleno persiapan munas Partai Golkar. Menurutnya, ada sejumlah politikus Partai Golkar yang tidak hadir dalam rapat pleno hari ini, bukan hanya Ketua MPR itu saja.(plt)

tag: #partai-golkar  #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...
Berita

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan ...