TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 22 Mei 2015 - 14:11:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPR Hormati Upaya JK Damaikan ARB dan Agung

57setnov-tscom.jpg
Setya Novanto (kiri) (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR RI Setya Novanto menyambut baik langkah Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang ingin menjadi penengah untuk melakukan islah antara kubu Aburizal Bakrie (ARB) dan Agung Laksono.

"Masalah islah saya selaku pimpinan DPR merasa bangga dan saya apresiasi pada JK yang berusaha untuk lakukan islah," kata Setya di kompleks parlemen, Senayan, Jumat (22/5/2015).

Wakil ketua umum Partai Golkar hasil Munas Bali ini melihat, untuk menyelamatkan Partai Golkar kedua pihak harus merangkul semua kader partai agar menjadi satu kesatuan yang utuh. (Baca: Mantap, Jumat Berkah Dua Kubu Golkar Siap Bahas Islah)

"Ini yang dilakukan kubu ARB dan Agung untuk islah sebagai suatu keluarga besar antar DPR dan PG (Partai Golkar) agar bisa berjalan lancar," ungkapnya.

Politikus yang akrab disapa Setnov itu mendorong semua pihak di internal Partai Golkar untuk terus terus melakukan konsolidasi guna mencapai kesepakatan bersama. (Baca: Demi Golkar Bisa Ikut Pilkada, ARB Siap Islah Meski Sementara)

"Ada pengertian dan saling berikan penghargaan satu sama lain. Saya dengar terus berjalan, JK dan timnya berusaha selesai dengan baik mudah-mudahan ini akan berjalan lancar," pungkasnya.

Sebelumnya Sekjen hasil Munas Bali Idrus Marham mengakui akan bertemu dengan Jusuf Kalla untuk membahas formula islah. Namun waktu dan tempatnya belum pasti.(yn)

tag: #kisruh golkar  #jusuf kalla  #arb  #agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...