Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 19 Nov 2019 - 11:36:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Islah PPP Sudah di Depan Mata

tscom_news_photo_1574138683.jpeg
Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Humphrey Djemat (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Humphrey Djemat mengatakan, kubunya siap islah dengan PPP kubu Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Keinginan islah ini menyusul pertemuan dengan Suharso dan Mantan Ketum PPP Hamzah Haz beberapa waktu lalu.

"Apalagi usaha kedua Ketum ini disambut sangat positif dan antusias oleh akar rumput, konstituen dan juga kader-kader PPP seluruh Indonesia," kata Humphrey di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Selanjutnya, kata dia, PPP akan mengelar muktamar bersama sebagai awal untuk menyatukan partai berlambang Ka"bah ini.

"Muktamar Bersama yang bermartabat dan setara tersebut haruslah dipersiapkan dengan baik, dengan melibatkan struktur organisasi masing-masing PPP. Sehingga penyatuan PPP tersebut terjadi bukan hanya di kalangan atas/elite saja tapi dari bawah ke atas (bottom up). Artinya secara menyeluruh di organisasi PPP," ucapnya.

Ia menambahkan, mekanisme organisasi menurut AD/ART PPP adalah melalui Mukernas yang bisa mengambil keputusan sebelum muktamar.

"PPP Muktamar Jakarta akan menyelenggarakan Mukernas IV pada tanggal 30 Nop - 1 Des 2019. Salah satu agenda pentingnya adalah Menentukan Arah Penyatuan PPP. Di sinilah dibahas secara rinci dan jelas bagaimana pelaksanaan muktamar
bermartabat dan setara. Sehingga akan menghasilkan PPP yang besar dan kuat di masa mendatang, khususnya di tahun 2024," tegasnya.(plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...