Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 20 Nov 2019 - 12:34:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Pensiun Wakil Ketua DPR, Fadli dan Fahri Pagi Ini Latihan Tinju

tscom_news_photo_1574228076.jpg
Fadli Zon berlatih tinju, Rabu (20/11/2019) (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tak lagi menjadi Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dan Fadli Zon kini memiliki banyak waktu untuk olah raga. Menariknya, pada Rabu pagi (20/11/2019) baik Fadli maupun Fahri berlatih tinju. Namun di tempat masing-masing.

"Olahraga pagi yang berbahaya kawan2....." Demikian cuitan akun @Fahrihamzah pada pukul 9.34, Rabu (20/11/2019). Cuitan itu diikuti memposting video Fahri mengenakan pakaian olah raga tampak menjatuhkan pukulan tinjunya ke samsak berupa body patung warna merah.

Sedang Fadli diketahui olah raga tinju melalui cuitan akunya @fadlizon pada pukul 8.55 yang juga disertai video. Beda dengan Fahri, dalam video itu Fadli memilih olah raga tinju dengan sparing partner Jojo "Free Man".

"Pagi ini berlatih tinju dgn Jojo "Free Man" @jojotjandra calon juara tinju Nasional kelas berat yg akan bertanding tgl 29 November 2019 di Gor Pesanggrahan, Jakarta Selatan." Demikian cuitan Fadli melalui akun @fadlizon.

Video latihan tinju Fadli Zon dilihat sekitar 31.000 kali setelah diposting sekitar 4 jam. Video berdurasi sekitar 24 detik itu mendapat aneka komentar dari netizen. Sedang video Fahri berdurasi sekitar 15 detik dilihat oleh sekitar 68.000 kali.

Belum diketahui, apakah itu kebetulan atau janjian. Maklum "Duo F" sering diketahui memiliki hubungan pertemanan yang akrab sejak menjadi aktivis di kampus Universitas Indonesia. Takdir membawa menjadi Wakil Ketua DPR pada saat bersamaan. Fadli dari Fraksi Partai Gerindra. Fahri utusan Fraksi PKS.(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...