Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 20 Nov 2019 - 16:17:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Kepastian Ahok di Pertamina, Stafsus Erick : Tunggu Tanggal Mainnya

tscom_news_photo_1574241428.jpg
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kepastian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menempati posisi di PT Pertamina masih teka-teki. Namun, Staf Khusus Menteri BUMN, Andi Sinulingga, memberi sinyal tidak lama lagi Ahok akan berkantor di PT Pertamina.

Hal itu diungkapkan Andi di ruangan media centre Kementerian BUMN. Awalnya dia menjelaskan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pertamina (Persero) akan segera dilaksanakan digelar dalam waktu dekat. Arya menyampaikan Pertamina bersama BTN, Mandiri, Mind ID, dan PLN, merupakan lima BUMN strategis yang ditargetkan akan mengalami perombakan paling lambat akhir tahun.

"(RUPS Pertamina) kita berharap bulan ini," ujar Arya di ruang media Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Arya mengisyaratkan RUPS Pertamina menjadi yang pertama sebelum empat BUMN lainnya. "Kita berharap bulan ini (RUPS Pertamina) kalau tidak ada masalah," ucap Arya.

RUPS Pertamina akan menentukan posisi Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang kencang dikabarkan akan menduduki posisi direksi atau komisaris di Pertamina. Arya memiliki keyakinan Ahok bisa merangkul serikat pekerja yang menolaknya di Pertamina jika memang benar mantan Gubernur DKI Jakarta itu menduduki posisi di Pertamina.

"Kita percaya akan bisa merangkul, kalau Pak Ahok di Pertamina, saya bilang kalau ya. Kita tunggu tanggal mainnya," kata Arya menambahkan.(dbs)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...