Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 22 Nov 2019 - 15:58:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet: Dengan Mengucap Bismillah, Saya Siap Mengikuti Konstestasi Munas Golkar

tscom_news_photo_1574413139.jpg
Deklarasi Bamsoet didampingi politisi senior Nusron Wahid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakorbid Pratama Golkar Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet akhirnya resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon Ketum Partai Golkar pad awal Desember mendatang.

Deklarasi itu dilakukan Bamsoetdidampingi politisi senior Nusron Wahid di Kompleks Parlemen, DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

"Dengan didasari kecintaan saya terhadap Partai Golkar, dengan mengucapkan bismillah, saya Bambang Soesatyo menyatakan siap menjalankan perintah untuk mengikuti konstestasi pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024," kata Bamsoet.

Bamsoet juga mengatakan, majunya ia dalam pemilihan Ketum Golkar berawal dari aspirasi dukungan dari sejumlah tokoh hingga organisasi-organisasi yang ia pernah ikuti.

Tak hanya itu, dukungan dari tingkat kota hingga provinsi turut memantapkan langkahnya maju sebagai ketum partai berlambang pohon beringin itu.

“Mempertimbangkan aspirasi, dukungan, dan desakan yang sangat kuat, lebih tepatnya perintah dari organisasi yang telah membesarkan saya," ujarnya.

DPP Partai Golkar akan menggelar Munas Golkar pada 3 sampai 6 Desember 2019 di Jakarta. Dalam munas itu, akan ditetapkan Ketum Partai Golkar.

Bamsoet nantinya akan bersaing dengan calon petahana Airlangga Hartarto. Selain itu, ada pula calon lain seperti Indra Bambang Utoyo dan Ridwan Hisjam. (Alf)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement