Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 27 Nov 2019 - 19:12:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet Sebut Aklamasi di Munas Golkar Sulit Terwujud

tscom_news_photo_1574856772.jpg
Bamsoet (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Koordinator Bidang Pratama Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengaku yakin Munas Golkar tak akan berujung aklamasi.

Dia menyebut, Munas Golkar dengan agenda utamamemilih ketum baru mempunyai banyak calon. Salah satu caketum yang telah memutuskan maju adalah Bamsoet sendiri.

"Ya semua orang pasti ingin terpilih secara maksimal. Aklamasi adalah pemilihan secara maksimal yang di mana disepakati oleh seluruhnya dan tidak ada calon lain. Tapi sekarang calonnya ada lima, jadi kecil kemungkinan dari aklamasi," ujar Bamsoet di kantor PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Bamsoet mengatakan, saat ini dirinya tinggal menunggu pembukaan pendaftaran caketum Golkar yang akan dibuka pada 29 November 2019. Selain dirinya, kata Bamsoet, ada empat pesaing lain yang akan mendaftar.

"Calon-calonnya cukup banyak. Selain sahabat saya Airlangga, saya sendiri, ada Agun Gunandjar, Ada Indra Bambang Utoyo, ada Hisjam dan kemudian Linda Purnomo juga akan daftar pada saat pembukaan pendaftaran kalau tidak salah tanggal 29," katanya.

Diketahui, menjelang Munas Partai Golkar, Bamsoet mendapat banyak dukungan membuat dirinya percaya diri. Loyalis Bamsoet mengklaim jagoan mereka mengantongi 385 suara. Munas Partai Golkar sendiri akan dilaksanakan tanggal 3 sampai 6 Desember 2019.

"Dukungan daerah terhadap kami sudah sebesar, terhadap Bamsoet itu sudah sekitar 385. Anda boleh bilang si A klaim sekian, si B klaim sekian. Tapi itu, itu fakta kami," kata loyalis Bamsoet, Cyrillus Kerong, dalam konferensi pers di Restoran Batik Kuring, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/11). (Alf)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...