Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 03 Des 2019 - 17:11:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Mundur Caketum Golkar, Doli: Bamsoet  di Jalan yang Benar

tscom_news_photo_1575367876.jpeg
Partai Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Politikus Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyambut baik kabar mundurnya Bambang Soesatyo sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Ia menilai Bamsoet sudah berada dijalan yang benar.

"Saya kira kita menghormati keputusan Bambang Soesatyo, artinya di kembali pada jalan yang benar, karena kan selama ini komitmennya kan kita ini prinsipnya kita ini berbagi, kemudian untuk menjaga soliditas," kata Doli saat dihubungi, Selasa (3/12/2019).

Dari awal, menurut Doli, sudah meragukan keseriyusan Bamsoet untuk bertarung di Munas. Ia juga menilai dengan mundurnya Bamsoet arah Golkar kedepan akan lebih jelas dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Ini membuat saya kira modal yang penting ya untuk kebangkitan Golkar kedepan kita bisa solid, Munasnya bisa kita pastikan akan lancar satu, dan ini baiklah untuk semua," ucapnya.

Doli juga menyakini keputusan Bamsoet setelah mendegarkan arahan dari senior-senior di Golkar.

"Saya kira Pak Bambang Soesatyo mungkin mendengarkan masukan para senior, tadi malam kan datang Pak Akbar, Pak Aburizal, Pak Agung Laksono datang, Pak Luhut juga datang, kan semua suaranya bagaimana ini diselesaikan dengan musyawarah mufakat," tandasnya. (ahm)

tag: #partai-golkar  #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...