Oleh Ahmad Syaikh pada hari Kamis, 26 Des 2019 - 17:56:58 WIB
Bagikan Berita ini :
Isi Posisi Ketua Tim Ahli Wapres

Ini Alasan Ma’ruf Amin Pilih Saleh Husin

tscom_news_photo_1577357818.jpg
Saleh Husin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Presiden KH Ma"ruf Amin memilih mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin sebagai Tim Ahli Wapres lantaran punya pemahaman mengenai perindustrian.

"Dia saya anggap mengerti masalah-masalah perindustrian, bisa memberikan masukan ke saya tentang soal-soal perindustrian," kata Ma"ruf, di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis (26/12/2019).

Wapres Ma’ruf pun menjelaskan pengangkatan Saleh sebagai Tim Ahli Wapres meski yang bersangkutan memiliki posisinya di Sinar Mas.

Oleh karena itu Ma"ruf juga meyakini tidak akan terjadi konflik kepentingan dalam kinerja Saleh. "Hanya, dia kita akan minta masukan," kata Ma"ruf.

Sementara itu, terkait wacana pengangkatan Wakil Kepala Staf Kepresidenan, Ma"ruf menegaskan rencana posisi itu tergantung kepada pertimbangan kebutuhan.

"Ya kalau memang dibutuhkan. Ini butuhnya lagi "gemuk", ya terpaksa "digemukkan" karena ada kepentingan ya. Itu masih belum kok, masih wacana," pungkas Ma’ruf. (ahm)

tag: #maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...