Oleh pamudji pada hari Jumat, 27 Des 2019 - 08:54:24 WIB
Bagikan Berita ini :
Cawagub DKI

PKS-Gerindra Sepakat Satu Partai Satu Calon

tscom_news_photo_1577411664.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepakat masing-masing mengajukan satu cawagub DKI Jakarta.

"Sudah ada kesepakatan, satu partai satu nama, PKS dan Gerindra," kata Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Syarif di Balai Kota Jakarta, Kamis (26/12/2019).

Informasi mengenai calon dari Gerindra, kata Syarif, akan dipublikasikan pada pekan ini di Wisma Garuda Dua. Saat ini terdapat empat nama yang disebut-sebut berpeluang menjadi Cawagub DKI dari Gerindra. Yakni Dewan Penasihat Gerindra Arnes Lukman, Waketum DPP Gerindra Ferry J Juliantono, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria dan Sekda DKI Jakarta Saefullah.

"Pokoknya antara nama-nama itu. Pengalaman di Pemerintahan, parlemen, pernah di DPR, pokoknya dia orang matang," kata Syarif.

Sementara itu, Ketua Majelis Syuro DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi mengatakan bahwa Gerindra dan PKS sepakat untuk masing-masing mengusung satu nama. Kendati demikian, pihaknya belum bisa membocorkan calon yang diajukan karena belum ada dokumen resmi dari DPP PKS.

"Suratnya belum sampai ke kami. Nanti kalau suratnya sampai, saya bocorin," katanya. (plt)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement