Oleh Jihan pada hari Rabu, 08 Jan 2020 - 20:43:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Kukuhkan Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta

tscom_news_photo_1578490990.jpg
Anies Kukuhkan Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik dan mengukuhkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, serta mengukuhkan Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) DKI Jakarta.

Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Pengukuhan ini berlangsung di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu siang (8/1).

Dalam sambutannya, Gubernur Anies menyampaikan apresiasi dan berpesan kepada para pejabat agar dapat menjalankan amanat dengan baik sesuai RPJMD DKI Jakarta Tahun 2017-2022. Kemudian mengaplikasikan janji Gubernur yang relevan sesuai bidang masing-masing, serta meninjau kembali program-program yang sudah ada.

Ia juga berharap agar para pejabat yang dikukuhkan dapat senantiasa meningkatkan kinerja dan bisa melakukan perubahan.

"Kebaruan tak bisa diulang. Karena itu ketika ada momentum baru maka dimanfaatkan untuk melakukan perubahan. Siapkan target-target perubahan itu dengan segera lalu dilaksanakan," ujar Gubernur Anies.

Kemudian, Gubernur Anies menegaskan agar para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan dapat senantiasa menghadirkan keadilan sosial dalam merumuskan dan mengimplementasikan program-program di Jakarta sebagaimana yang telah tertuang dalam RPJMD DKI Jakarta Tahun 2018-2022.

"Ada pesan ideologis yang harus Bapak/Ibu pegang, bahwa kita memiliki tuntutan menghadirkan keadilan sosial. Kita (harus) betul-betul berorientasi pada menghadirkan pada menghadirkan rasa keadilan," ujarnya.

Di samping itu, Gubernur Anies berharap agar para Pejabat Pemprov dan seluruh ASN Pemprov DKI Jakarta mampu membangun suasana kerja yang sehat dan kondusif.

"Semangat yang kita bangun di Pemprov DKI adalah semangat kolaborasi. Artinya bersiaplah untuk melakukan kerja bersama di jajaran Pemprov maupun di luar Pemprov. Bekerja sebagai satu kesatuan. Lihatlah masyarakat bukan sebagai customer saja tapi sebagai mitra dan patner untuk membangun Jakarta bersama-sama," terangnya.

Gubernur Anies juga menyampaikan apresiasi kepada para Pejabat Pemprov maupun para Pelaksana tugas (Plt) yang telah bertugas di dalam posisi yang hari ini baru saja dilantik dan dikukuhkan.

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pribadi-pribadi yang kemairn bertugas di posisi posisi yang hari ini dilantik, juga para Plt yang kemarin bertugas. Terima kasih atas pengabdiannya, dan sudah menjalankan tugas, insyaAllah kita semua bisa bekerja sebagai tim yang lengkap," ucapnya. (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...