Oleh Tommy P pada hari Minggu, 19 Jan 2020 - 13:29:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Presiden Cek Infrastruktur Pendukung Pariwisata di Labuan Bajo

tscom_news_photo_1579415350.jpg
(Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja. Minggu (19/1).

Rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia. Presiden dan rombongan tiba di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat sekitar pukul 11.50 WITA.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan,Jokowi akan melakukan sejumlah agenda kerja hingga Selasa, 21 Januari 2020.

"Besok Presiden akan meninjau proyek pembangunan terminal multipurpose Labuan Bajo dan meninjau kawasan Puncak Waringin Presiden juga akan meresmikan sarana pendukung pariwisata, yaitu sebuah hotel milik BUMN," kata Heru di Jakarta.

Lebih lanjut, Heru mengatakan dalam kunjungan kerja itu, Presiden juga meninjau infrastruktur pendukung pariwisata di Labuan Bajo.

“Seperti kita ketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima destinasi wisata super prioritas tahun ini,” ucap Heru.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement