Oleh Sahlan_ake pada hari Senin, 20 Jan 2020 - 11:51:00 WIB
Bagikan Berita ini :

AMPI Minta Seluru Pihak Patuhi Keputusan Kepengurusan Golkar

tscom_news_photo_1579495860.png
Kepengurusan Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekjen DPP AMPI, Akbar Andi Leluasa menyesalkan pernyataan pihak-pihak yang kecewa atas pengumuman pengurus DPP Golkar 2019-2024. Ia menilai struktur kepengurusan yang ada pasti sudah didasari pertimbangan matang dan atas kebutuhan Partai Golkar kedepan.

Akbar mengajak semua stakeholder Partai Golkar untuk mendukung keputusan tim formatur dalam menyusun kepengurusan Partai Golkar. Penyusunan kepengurusan DPP Partai Golkar periode kedepan pasti sudah didasari pertimbangan matang dan atas kebutuhan partai golkar kedepan.

“AMPI sebagai peserta di Munas kemarin percaya sepenuhnya kepada tim formatur yang dipimpin oleh Ketum Terpilih Bapak Airlangga Hartarto yang telah menyusun struktur pengurus sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan dunia politik saat ini,” kata Akbar di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Diapun menambahkan bahwa kader-kader yang dipilih untuk duduk dipengurusan hari ini adalah kader yang memiliki prestasi, dedikasi, dan loyalitas terhadap Partai Golkar. Bilapun ada kader baru yang langsung menjadi pengurus DPP, hal tersebut memang dibutuhkan untuk penyegaran organisasi.

“Saya mewakili kawan-kawan AMPI menyampaikan protes kepada pihak-pihak yang dalam kekecewaannya menyebut AMPI dengan singkatan dibuat-buat yang bersifat tendesius. AMPI adalah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia, laboratorium kader-kader penerus bangsa Indonesia," Akbar menegaskan.

Juru Bicara Tim 9 Partai Golkar Viktus Murin merasa kecewa dengan komposisi struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar periode 2019-2024.

Menurut Viktus, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melanggar Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dalam perekrutan kader untuk masuk ke struktur kepengurusan DPP.

Ia menilai, Airlangga tak mengindahkan prinsip-prinsip kriteria dan kompetensi.

"Mencermati nama-nama personalia pengurus DPP Partai Golkar periode 2019-2024, terdapat oknum-oknum pengurus yang tidak memenuhi ketentuan AD/ART, tetapi didudukkan seenaknya bahkan dalam komposisi kepengurusan DPP," kata Viktus di Batik Kuring, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...