Jakarta

Pemilihan Cawagub DKI, Golkar Dukung Ahmad Riza Patria?

Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Selasa, 04 Feb 2020 - 09:46:57 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1580784417.jpg

(Sumber foto : Basri Baco)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Golkar DKI menilai Ahmad Riza Patria merupakan sosok yang berpengalaman di dunia politik nasional dan merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Anies Baswedan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Basri Baco saat dikonfirmasi melalui pertemuan Fraksi Golkar DKI dan Gerindra DKI.

"Cawagub ini (Riza) mempunyai pengalaman di dunia politik nasional dan ia juga bukan orang baru di pemerintahan," ujar Basri di Jakarta Pusat, Senin (3/2/2020).

Dalam pertemuan tersebut Basri juga mengatakan proses pemilihannya harus dikebut dan mengapresiasi respon baik dari Politisi Gerindra tersebut.

"Alhamdulillah, Riza merespons sangat baik dengan pengalaman yang sudah banyak memakan asam garam dibidang politik dan pemilihan ini harus dilakukan secepatnya," katanya.

Politikus Partai Golkar tersebut juga mengklaim kalau Golkar dan Gerindra mempunyai banyak kesamaan karena memiliki DNA yang sama.

"Saya juga perlu menyampaikan terlebih dahulu bahwa Golkar dengan Gerindra itu berada pada satu DNA dan satu rahim," ucap Basri.

Seperti yang diketahui kalau kursi Wagub sudah kosong sejak Agustus 2018, Sandiaga Uno yang sebelumnya menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan di DKI sebagai Wagub memutuskan untuk mengikuti Pilpres 2019.

Posisi Wakil Gubernur DKI telah mengerucut menjadi dua nama, yaitu Ahmad Riza Patria dan Nurmansyah Lubis. Masing masing berasal dari Gerindra dan PKS karena menjadi pengusung utama di Pilgub DKI 2017. (Al)

tag: #  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement