Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Jumat, 21 Feb 2020 - 09:57:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Bobby-Dahnil Rebutan Restu Gerindra di Pilwalkot Medan, Gerindra: Keduanya Bagus

tscom_news_photo_1582253855.jpeg
Ahmad Muzani Sekjen Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kalau partainya belum menentukan sikap soal siapa yang akan diusung di Pemilihan Walikota Medan 2020.

Selain Bobby Nasution, juru bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak juga diketahui telah mengambil formulir untuk pendafataran cawalkot Medan ke partai Gerindra.

"Pilkada Medan kita masih menunggu proses yang bergulir di DPD ke DPP," kata Muzani ketika di konfirmasi melalui pesan singkatnya, Jumat (21/02/2020).

Wakil Ketua MPR tersebut menyebutkan partainya terus melakukan penggodokan untuk mempersiapkan Pilwalkot Medan.

Ia menambahkan, baik Bobby atau Dahnil keduanya memiliki kredibilitas yang baik dan masuk kedalam kriteria untuk dicalonkan partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

"Kalau ikuti survei, Bobby elektabilitasnya lumayan terus Dahnil Anzar juga termasuk yang dijagokan. Kami akan terus melakukan persiapan," tambahnya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Gerindra akan mengusung Bobby Nasution di Pemilihan Walikota Medan 2020 karena menantu Presiden Jokowi itu sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Ia Bobby sudah bertemu dengan Pak Prabowo, tapi kami akan mengambil keputusan yang tepat pada waktunya," imbuhnya. (Al)

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement