Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Sabtu, 29 Feb 2020 - 00:24:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Driver Ojol ke Dasco: Woi Ga Usah 'Ngegas'

tscom_news_photo_1582910650.jpg
Dasco saat menemui driver ojol di depan gedung DPR/MPR (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menemui para driver ojek online (ojol) yang melakukan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jumat (28/2).

Dasco berjanji akan memperjuangkan aspirasi dari driver ojol. Ia juga mengatakan, DPR akan membentuk tim kecil untuk mencari solusi dan memenuhi keinginan para drivel ojol ini.

"Setelah reses nanti kita akan membahas dalam pertemuan, aspirasi kawan-kawan disini sangat penting dan pertemuan nanti juga sangat penting supaya ini cepat tuntas," kata Dasco kepada driver ojol yang melakukan unjuk rasa di Depan Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (28/02/2020).

Setelah Pimpinan DPR RI ini melakukan orasi di lokasi, ada seorang driver ojol yang merespon pernyataan Dasco.

"Kenapa enggak sekarang aja?" ungkap salah satu driver ojol merespon pernyataan Dasco.

Mendengar pernyataan tersebut, Dasco menjawab dengan nada tinggi kepada salah satu driver ojol tersebut. Menurutnya, saat ini DPR sedang melakukan reses ke tiap dapil untuk mendengarkan aspirasi dari tiap dapil.

"Saya sudah bilang mau terima aspirasi, anda harus masuk akal juga dong, saya sudah bilang kalau DPR sedang reses jangan dipaksa," jawabnya dengan nada yang tinggi dari sebelumnya.

Jawaban dari Dasco tersebut mengundang perhatian dari kumpulan driver ojol yang melakukan unjuk rasa dan meminta Dasco tidak usah berbicara dengan nada tinggi. "Woi gausah ngegas!" jawab kembali para kumpulan driver ojol.

Tak lama setelah itu, situasi kembali dingin dan kondusif politisi Gerindra ini mengingatkan kalau para peserta unjuk rasa harus berhati hati pada provokasi yang terjadi dalam aksi unjuk rasa tersebut.

"Niat saya datang kesini untuk menerima aspirasi kawan kawan sekalian, ketika demo seperti ini hati hati terkadang ada saja provokator," imbuhnya. (Al)

tag: #ojol  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...