Oleh Jihan pada hari Selasa, 03 Mar 2020 - 12:44:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Anies Sudah Mempersiapkan Formula E Dengan Matang

tscom_news_photo_1583214291.jpg
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi DPRD DKI Partai Gerindra, Rani Mauliani menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tentu sudah matang dalam mempersiapkan Formula E yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Saya rasa Pak Anies paham tindakan apa yang harus dijalani, dan Formula E pastinya sudah dikemas dalam perhitungan yang matang," kata Rani kepada wartawan di Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Secara pribadi, dirinya mendukung penuh langkah pemprov DKI dalam menghadapi corona, Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anies memang menolak berbicara lebih banyak soal Formula E terlebih dahulu. Dia memilih fokus memikirkan perlindungan warga dari bahaya COVID-19.

"Secara pribadi, saya setuju bila Pemprov DKI fokus memberi tindakan preventif, mencegah, maupun mengobati, dengan segera dibangunnya corona crisis center, agar dapat memberikan ketenangan bagi masyarakat," kata Rani.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono meminta agar pemprov DKI Jakarta memikirkan kembali rencana menggelar balap Formula E, mengingat Indonesia sudah terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19).

"Itu tergantung evaluasi Pemprov apakah bisa dilaksanakan atau tidak. Kalau toh itu dilaksanakan, itu mesti dipetakan betul, jangan sampai pesertanya kurang," kata Gembong kepada wartawan, Selasa (3/3/2020).

tag: #anies-baswedan  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...