Oleh Sahlan_ake pada hari Sabtu, 28 Mar 2020 - 11:41:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Korban Virus Corona Tembus 1046 Orang, Cakra AHY Berikan Bantuan Sosial

tscom_news_photo_1585370492.jpg
Cakra AHY memberikan bantuan untuk masyarakat (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Saat ini, masyarakat dunia dan tidak terkecuali Indonesia, tengah berada dalam situasi krisis Darurat Bencana Virus Corona (Covid-19).

Di Indonesia, jumlah pasien positif Corona terus mengalami peningkatan signifikan. Berdasarkan data per 27 Maret 2020 kemarin, setidaknya sampai hari ini ada 87 orang yang positif covid-19 meninggal dunia serta teridentifikasi 1046 pasien berstatus positif dan diperkirakan masih akan bertambah karena kemungkinan masih banyak yang under- diagnosis.

Politikus Demokrat Irwan menyampaikan kondisi ini sangat berbahaya menghantui keselamatan jiwa manusia dan berpotensi memporak-porandakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya fondasi sosial-ekonomi kita.

"Dengan semangat di masa krisis kita harus bersatu dan bergandengan tangan dan agar upaya pemerintah untuk menyelamatkan rakyat lebih sukses, CAKRA AHY ingin berkontribusi dan menjadi bagian dari solusi," kata Irwan dalam pesan singkatnya, Sabtu (28/3/2020).

Ketua Umum Cakra AHY ini menyampaikan bahwa Partai Demokrat sangat terpangil untuk membantu sesama anak bangsa yang saat ini tengah diselimuti ketakutan wabah virus Corona ini.

"Dan kami tidak bisa berbohong apalagi mengingkari kata hati. Kami peduli dan terpanggil untuk bencana kemanusiaan. Dari Kaltim ke Aceh, Papua dan seluruh nusantara, CAKRA AHY akan hadir dalam doa, pikiran, suara serta tindakan," tegasnya.

tag: #corona  #partai-demokrat  #ahy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...