Oleh windarto pada hari Kamis, 02 Apr 2020 - 19:43:54 WIB
Bagikan Berita ini :

DPC PDI Perjuangan Jakpus Gelar Penyemprotan Desinfektan di Kebon Melati dan Cideng

tscom_news_photo_1585831434.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina bersama Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat lainnya mengggelar acara penyemprotan desinfektan di RW 05 Kelurahan Kebon Melati dan RW 07 Kelurahan Cideng, Kamis, 2/4.

Bersamaan dengan kegiatan penyemprotan tersebut, juga dilakukan kegiatan menyapa warga untuk memberikan masker dan edukasi tentang bahaya virus corona (Covid-19).

“melalui kegiatan seperti ini saya berharap warga setempat bisa lebih memahami mengenai bahaya virus corona (covid-19) sehingga mereka bisa lebih peduli terhadap berbagai upaya pencegahan yang telah gencar disosialisaikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta,” ujar Wa Ode yang terlihat tidak sungkan untuk ikut mencoba mempraktekkan proses penyemprotan desinfektan.

Sekedar informasi, sebelum melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Kebon Melati dan Cideng, DPC PDI Perjuangan Jakpus juga pernah melakukan kegiatan serupa di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Kampung Rawa dan Johar Baru.

Lebih lanjut, juga Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh PDI Perjuangan khususnya di Jakarta Pusat sampai wabah covid-19 benar-benar sudah hilang di Jakarta.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...