Oleh Rihad pada hari Kamis, 23 Apr 2020 - 08:37:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Tren Selebritas Jual Sepatu untuk Kumpulkan Dana

tscom_news_photo_1587605878.jpg
Judika (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Para selebritas melakukan berbagai aksi untuk mengumpulkan dana bagi penanggulangan wabah Corona. Salah satunya dengan menjual sepatu kesayangan.

Sepatu Newrock milik Judika terjual Rp 6 juta. Sepatu ni memiliki sejarah yang panjang. Ia membelinya pada 2012 saat bergabung bersama Mahadewa pimpinan Ahmad Dhani. "Ini sejarahnya waktu gue gabung sama Mahadewa. Ini sepatu paling sering gue bawa konser dan ini paling kuat, kolaborasi warnanya juga kesukaan gue merah sama hitam," kata Judika melalui live streaming Instagram Armand Maulana, Rabu (22/4).

Sepatu berukuran 42 itu juga bukan bikinan lokal, menurutnya Ahmad Dhani yang memesankannya dari Spanyol. Saat itu, Judika membelinya dengan harga berkisar antara Rp4,5 juta hingga Rp5 juta..

Selama kurang lebih 20 menit, terjadi tawar menawar harga di antara para pengikut live streaming. Setelah pukul 20.40 WIB, akhirnya sepatu tersebut terjual dengan harga Rp6 juta.

Sebelumnya, sepatu kesayangan Maia Estianty laku Rp5,4 juta dalam lelang kemanusiaan melalui live streaming. "Jadi aku senang banget sama sneakers ini, terus tiba-tiba dikasih aja gitu. Ini udah lama banget 2016 atau 2017, cuma dipakai dua kali. Aku memang sayang banget sama sepatu ini," kata Maia dikutip Senin (20/4/2020).

Harga asli sepatu yang dimiliki Maia ini berkisar antara Rp15 juta sampai Rp20 juta. Sneaker itu pun sudah tidak diproduksi lagi.

Armand Maulana juga menjual sneakers Nike Air Jordan 1 Never Too Lavish. Sepatu yang ia buat custom di Never Too Lavish itu diproduksi tahun 2019 dan hanya ada satu di dunia. Armand mengatakan ia beru memakai sekali dan hanya untuk pemotretan.

Sedangkan Bambang Pamungkas menjual sepatu seharga Rp 18,6 juta. Sepatu tersebut dikenakan pemain legenda Macan Kemayoran itu saat melawan Sriwijaya 2007.Sepatu itu juga dipakai Bambang saat Persija menjadi juara 2001, setelah mengalahkan PSM.

tag: #corona  #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...