Oleh Givary Apriman pada hari Sabtu, 25 Apr 2020 - 21:29:33 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Sebut Prabowo Yang Dulu Berbeda Dengan Yang Sekarang

tscom_news_photo_1587823334.jpg
Handi Risza (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Handi Risza mengatakan Prabowo Subianto sudah menjadi pribadi yang berbeda saat ini.

Menurutnya, Prabowo sudah berubah setelah ia masuk ke dalam jajaran kabinet pemerintahan Joko Widodo - Ma’ruf Amin sebagai Menteri Pertahanan.

Handi mengatakan hal ini setelah Menteri Pertahanan tersebut memuji kepemimpinan Jokowi dalam mengelola negara dalam video di akun twitternya.

“Pak Prabowo sebagai Menteri Pertahanan tentu berbeda dengan Prabowo beberapa waktu lalu. Saat ini beliau berada dalam kekuasaan,” Kata Handi kepada wartawan, Sabtu (25/04/2020).

Handi menilai kalau dengan posisinya sekarang sudah pasti Prabowo tidak bisa melihat secara objektif mengenai kondisi pemerintahan saat ini.

“Pernyataan Pak Prabowo jadi kehilangan makna pada kondisi saat ini,” ungkapnya.

Meski begitu, jurubicara PKS tersebut berharap supaya Prabowo tetap bisa seiya sekata dengan pemimpinnya dan fokus pada pandemi Corona.

“Hindari kontroversi atau blunder yang sering terjadi di lingkaran istana sendiri. Sehingga bisa benar-benar fokus dalam penanganan COVID-19,” katanya.

Sebelumnya, beredar video di akun Twitter pribadi Prabowo, Rabu (22/4) malam, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai kebijaksanaan Presiden Joko Widodo selalu untuk kepentingan rakyat yang paling miskin dan paling lemah.

"Saya bersaksi bahwa beliau (Jokowi) terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau, dan selalu yang menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah," kata Prabowo dikutip dari video pada akun @Prabowo.

tag: #pks  #prabowo-subianto  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...