Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 02 Mei 2020 - 12:58:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Baswedan : Bila Anda Pulang, Belum Tentu Bisa Kembali ke Jakarta dengan Cepat!

tscom_news_photo_1588398136.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur DKI JakartaAnies Baswedantengah menyusun regulasi untuk membatasi orang masuk ke wilayahnya seusai musimmudik Lebaran 2020. Untuk itu, Anies menyebut bagi mereka yang mudik belum tentu bisa kembali ke Jakarta dalam waktu yang singkat.

"Bila Anda pulang, belum tentu bisa kembali ke Jakarta dengan cepat. Jadi hati-hati. Kalau pulang tidak bisa masuk Jakarta lagi dalam waktu singkat," ujar Anies dalam video conference di saluran YouTube Pemprov DKI, Sabtu(4/5/2020).

Anies meminta kepada warga yang berada di Jakarta untuk tidak kembali ke kampung halaman saat ini. Kebijakan untuk melarang mudik sebelumnya disampaikan Presiden Jokowi.

"Terkait pergerakan penduduk, kita sedang menyusun regulasi untuk membatasi orang masuk Jakarta sesudah musim Lebaran. Karena itu, bagi warga Jakarta, seperti juga arahan dari Bapak Presiden untuk tidak meninggalkan tempat kediaman saat ini dan kembali ke kampung halaman, tidak mudik, tidak pulang kampung, maka saya sampaikan kepada semua untuk mentaati anjuran itu," kata Anies.

Aturan untuk membatasi orang yang masuk Jakarta tengah disusun. Anies menyebut akan ada pembatasan yang amat ketat.

"Kita sedang menyusun regulasinya. Nanti kalau sudah selesai, akan dikeluarkan dan akan pembatasan amat ketat untuk masuk Jakarta," ujarnya.

tag: #anies-baswedan  #larang-mudik  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...