Oleh Rihad pada hari Senin, 01 Jun 2020 - 23:59:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Disesalkan, Pantai Ramai Pengunjung di Masa PSBB

tscom_news_photo_1591030967.jpg
Ilustrasi Pantai Pakis (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Lokasi wisata Pantai Tanjung Pakis di Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat dipadati pengunjung padahal masih berlaku Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Para pengunjung yang datang ke lokasi wisata itu tidak hanya warga Karawang namun juga dari luar daerah, di antaranya dari Bekasi dan lain-lain.

Pengunjung bebas berkerumun di sepanjang bibir pantai. Bahkan pengunjung juga bebas berenang di pantai.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang Fitra Hergyana menegaskan bahwa saat ini di daerah itu masih diterapkan PSBB.

Menurut dia, selama penerapan PSBB itu tempat wisata tidak boleh buka. Masyarakat juga wajib mematuhi protokol kesehatan karena jika tidak dikhawatirkan akan terjadi peningkatan penyebaran COVID-19.

Terkait dengan masih dibukanya objek wisata Pantai Tanjung Pakis, ia mengaku sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak. Koordinasi dilakukan untuk menutup tempat wisata yang masih buka selama penerapan PSBB di Karawang.

"Seluruh fasilitas umum dan tempat wisata selama PSBB di Karawang ditutup dan tidak boleh terdapat kerumunan warga," demikian Fitra Hergyana.

tag: #psbb  #wisata  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...