Berita
Oleh Rihad pada hari Thursday, 04 Jun 2020 - 14:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Tengah Pandemi Corona, Pertamina EP Salurkan Bantuan Paket Sembako

tscom_news_photo_1591255947.jpg
Serah terima bantuan Pertamina EP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pertamina EP Tanjung Field menyalurkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Hidayatullah, Rabu (3/6/2020). L&R Ast Manager Pertamina Tanjung Field, Galih Pradikta Mochtar mengatakan pemberian bantuan ini memiliki makna lebih di tengah pandemi Corona. “Dengan adanya pandemi ini tidak menghambat kegiatan kami untuk berbagi kepada sesama,” katanya dikutip dari kliksumsel. Kegiatan ini diinisiasi oleh SKK Migas dan merupakan agenda rutin terkait bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah, Harmoko, menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Pertamina EP Tanjung Field. “Kami sangat berterima kasih kepada Pertamina yang peduli dan berbagi, semoga menjadi kebaikan dan keberkahan bersama,” ucapnya.

Selain kepada Panti Asuhan Hidayatullah, bantuan Pertamina EP juga disalurkan kepada Yayasan Persatuan Tunanetra Indonesia (PERTUNI) Kabupaten Tabalong. Seperti diketahui, akibat pandemi Covid-19 ini, mata pencaharian mereka sebagai tukang pijit mengalami penurunan permintaan yang drastis. Harapannya dengan adanya bantuan berupa paket sembako ini setidaknya mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari penerima manfaat.

Sebelumnya, Pertamina EP Tanjung juga telah menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Amal Shaleh yang berada di Desa Kapar. "Dengan agenda yang sama bersama SKK Migas Pertamina Tanjung Field, kami berbagi kebahagiaan dengan membagikan 50 paket sembako," kata Galih Pradikta.

tag: #corona  #pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Duh, Ternyata Kalung Eucalyptus Tidak Anti Korona

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Tuesday, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian menegaskan bahwa produk inovasi aromaterapi berbahan dasar tanaman eucalyptus tidak ...
Berita

Aksi Massa Tolak RUU HIP Masih Marak, Mahfud: Silakan Demo Tapi Jangan Merusak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemerintah sudah menyatakan sikap menolak dan menunda pembahasan Rancangan Undang-undang (RUU) Haluan Ideologi pancasila (HIP). Meski begitu, aksi massa menolak RUU ...