Oleh Aries Kelana pada hari Minggu, 07 Jun 2020 - 20:58:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Gegara Dikejar Anjing, Seorang Warga Inggris Terjerembab Di Dalam Sumur Selama 6 Hari

tscom_news_photo_1591538280.jpg
Jacob Roberts di dalam sumur (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Siapa pun akan lari jika dikejar anjing. Tapi yang dilakukan Jacob Roberts sungguh luar biasa. Ketika digonggong anjing, ia lari mencerburkan diri ke dalam sumur yang memiliki kedalaman empat meter.

Karena sumurnya agak dalam, ia terpaksa mendekam di dalamnya selama enam hari, sebelum seorang petugas SAR menyelamatkannya.

Peristiwa yang berlangsung Minggu ini (7/62020) terjadi di Desa Pecatu. Warga Inggris yang berusia 29 tahun ini menderita patah tulang ketika ditemukan.

Seorang warga sebelumnya mendengar teriakan Roberts. "Seruan Roberts untuk bantuan terdengar oleh seorang warga setempat yang akan memberi makan sapi-sapinya," kata kepala SAR setempat Gede Darmad seperti dilansir channelnewsasia.com (7/6/2020).

"Dia tampak kurus dan terluka," kata kepala polisi Kuta Selatan Yusak Agustinus Sooai setelah penyelamatan pembalap Inggris itu, Sabtu.

Polisi membawa Roberts ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

tag: #bali  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...