Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 26 Jul 2020 - 20:54:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Gelar Go'es PIK, PDIP: Masuk Kawasan PIK Gak Perlu Pakai Pasport!

tscom_news_photo_1595771649.jpg
Logo PDIP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kamal Muara Jakarta Utara mengadakan kegiatan bersepeda dan senam zumba bertajuk Go’es PIK di Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Minggu (26/7).

Kegiatan yang mengangkat tema Sehat Bersama PDI Perjuangan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta, Ady Widjaja dan juga dihadiri jajaran pengurus DPD bahkan DPC PDI Perjuangan se DKI Jakarta.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Irwan Setiadi menyampaikan, kegiatan dengan tema Sehat Bersama PDI Perjuangan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali pada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat ditengah pandemic covid-19 saat ini.

Selain bersepada dan zumba, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kamal Muara juga melakukan bakti sosial bersama DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara dengan membagikan ratusan sembako kepada security dan ribuan masker kepada warga di lokasi acara mengingat saat ini masih dilanda pandemic covid-19.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Brando Susanto menyampaikan, kegiatan zumba dan gowes bersama diadakan di PIK ini bertujuan untuk mendobrak pernyataan pelarangan masuk PIK jika tak memiliki pasport.

"Kita di sini melalui PDI Perjuangan ingin membuktikan bahwa masuk kawasan PIK ini nggak perlu pake pasport. Semua bisa ke sini, PIK juga tempat yang nyaman untuk olahraga. Hari ini kita juga membuktikan, banyak warga hadir mulai dari Cilincing, Tanjung Priok, Kelapa Gading, Koja, Pademangan dan Penjaringan hadir kesini untuk berolahraga Sehat bersama PDI Perjuangan," tegas Brando.

Pernyataan Brando Susanto turut diamini oleh Ketua Ranting PDI Perjuangan Kamal Muara, Edy Nop bahwa PIK terbuka untuk semua kalangan.

Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui kebenaran, karena ada sebagian warga yang mempercayai terkait pelarangan tersebut.

"Dan kita semua bisa lihat yang hadir ini tidak membutuhkan pasport kok untuk masuk PIK. Jadi, dengan menggelar Goes PIK ini, PDI Perjuangan ingin menunjukkan bahwa PIK itu terbuka untuk seluruh kalangan warga. PIK Wilayah yang nyaman untuk pejalan kaki dan bersepeda, jadi cocok untuk bugar dan sehat. Kebhinekaan terjaga disini. Kita mematahkan hoaks dengan perbuatan, bukan cuma dengan omongan," ujar Edi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo, Yuke Yurike, Waode Herlina, Lauw Siegvrieda, Panji Virgianto, Pantas Nainggolan, Ida Mahmudah, Gani Suwondo dan juga Jhony Simanjuntak.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement