Oleh windarto pada hari Minggu, 09 Agu 2020 - 10:50:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Allianz Indonesia Permudah Akses Perlindungan Asuransi

tscom_news_photo_1596945059.jpg
Allianz Indonesia Permudah Akses Perlindungan Asuransi (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan physical distancing di masa pandemi ini menjadi tantangan tersendiri. Namun sewajarnya tidak menghalangi untuk saling membantu terutama bagi perusahaan asuransi memberikan proteksi dan layanan asuransi yang dibutuhkan bagi masyarakat.

Berangkat dari hal itu, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) bekerja sama dengan PasarPolis yang menyediakan kemudahan pilihan berasuransi melalui aplikasi Gojek. Adapun kerja sama itu dalam rangka memberikan ketenangan pikiran dan mempermudah akses masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl mengatakan mengikuti perkembangan tren digital yang terus bergerak dinamis Allianz Utama terus menggali potensi untuk memperluas segmen pasar perlindungan asuransi kerugian. Salah satunya bekerja sama dengan PasarPolis.

"Menghadirkan inovasi dan kemudahan untuk memberikan proteksi dan ketenangan pikiran kepada masyarakat, sekaligus melengkapi portofolio pengembangan bisnis retail kami sehingga dapat terus memberikan inovasi perlindungan gaya hidup bagi masyarakat," kata Peter van Zyl, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Kerja sama ini menghadirkan produk yaitu perlindungan mobil dan asuransi layar ponsel pada layanan GoSure di aplikasi Gojek. Premi produk dapat dibayarkan menggunakan GoPay. Untuk produk perlindungan mobil tersedia proteksi total loss dan komprehensif dengan pilihan perpanjangan perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sedangkan untuk asuransi layar ponsel, kian meningkatnya penggunaan ponsel di era digital ini, terutama saat pandemi di mana terdapat pembatasan sosial, membuat masyarakat perlu memberikan perlindungan yang lebih lengkap atas ponsel mereka.

Head of Gojek Third Party Platform Sony Radhityo mengaku pihaknya menyambut kolaborasi antara Allianz Indonesia dengan PasarPolis untuk dapat terus memperkuat keamanan platform ekosistem Gojek serta membuka berbagai opsi perlindungan terjangkau bagi para pengguna serta mitra di masa yang penuh tantangan ini.

"Kami dapat terus dapat membantu pengguna dalam menjalankan keseharian dengan lebih nyaman, tanpa resah serta mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal dengan proses klaim yang ribet," pungkas Sony Radhityo.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement